Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Hellas Verona Terancam Degradasi

Hellas Verona Terancam Degradasi

Hellas Verona Terancam Degradasi

Hellas Verona Terancam Degradasi

Bolabos.com Р Hellas Verona besutan Luigi Delneri kalah 0-1 menjamu Palermo di giornata 19 Serie A 2015/16, Minggu (10/1). Ini bisa menjadi sinyal awal bahwa Luca Toni dan kawan-kawan bakal terdegradasi ke kasta kedua.

Takluk oleh gol tunggal Franco Vazquez menit 27, berarti Verona masih tetap tanpa satu pun kemenangan di Serie A musim ini (S8 K11). Verona bukan tim pertama yang mengalami periode gelap seperti ini.

Sebelum Verona, ada empat tim lain yang juga pernah tanpa kemenangan dalam 19 giornata awal di suatu musim Serie A. Pertanda buruk bagi Verona, pada akhir musim, keempat tim yang mengalami hal tersebut semuanya terdegradasi ke Serie B.

Di Serie A musim ini, Verona baru meraih delapan hasil imbang, sedangkan 11 laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Verona masih terpaut 11 poin dari batas akhri zona merah.

Selisih 11 poin dengan zona aman bukanlah selisih yang mudah dipangkas. Meski masih ada paruh kedua dengan 19 laga tersisa, bakal sangat berat bagi Verona untuk bisa bertahan di kasta tertinggi Italia.

By Bolabos.com