Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Managemen West Ham United Bakal Rekrut Mikel Arteta Dari Arsenal

Managemen West Ham United Bakal Rekrut Mikel Arteta Dari Arsenal

Managemen West Ham United Bakal Rekrut Mikel Arteta Dari Arsenal

Managemen West Ham United Bakal Rekrut Mikel Arteta Dari Arsenal

Bolabos.com – Klub asal Inggris, West Ham United dikabarkan tetap menginginkan perekrutan pemain baru pada bulan Januari kali ini, dengan harapan akan membantu skuad yang telah ada untuk kembali berkompetisi di papan atas Premier League, seperti yang mereka lakukan di paruh pertama musim 2015-2016.

Pemain terakhir yang muncul adalah Midfielder veteran milik Arsenal, Mikel Arteta, yang diketahui telah kehilangan tempatnya di tim utama dengan kehadiran Francis Coquelin, yang mampu tampil impresif bersama tim utama asuhan Arsene Wenger disaat dirinya mengalami cedera pada musim lalu.

Dan faktor pendukung lain bagi The Hammers untuk merekrutnya adalah kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut di Emirates Stadium akan habis pada akhir musim ini, dan dari sikap yang ditunjukkan oleh Manajemen The Gunners, mantan pemain Everton dan Barcelona tersebut kemungkinan besar tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak apapun.

Bilic pun diketahui sangat menginginkan perekrutan pemain yang memiliki pengalaman untuk memandu para pemain yang telah ada di tim utama untuk tetap bersaing di papan atas klasemen dan memastikan tiket ke kejuaraan Eropa pada musim depan.

By Bolabos.com