Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Napoli Juara Paruh Musim Serie A 2015/16

Napoli Juara Paruh Musim Serie A 2015/16

Napoli Juara Paruh Musim Serie A 2015/16

Napoli Juara Paruh Musim Serie A 2015/16

Bolabos.com – ¬†Campione d’Inverno alias juara paruh musim Serie A 2015/16 jatuh ke tangan Napoli. Aroma Scudetto pun bisa dibilang mulai tercium di kota Naples.

Napoli menghabisi tuan rumah Frosinone 5-1 pada giornata 19, Minggu (10/1). Kemenangan besar ini membawa Napoli ke posisi puncak, menggusur Inter Milan yang ditaklukkan Sassuolo 0-1 di Giuseppe Meazza. Inter sendiri terlempar ke posisi tiga, disalip oleh Juventus sang juara bertahan.

Terakhir kali Napoli meraih status Campione d’Inverno alias juara musim dingin adalah pada musim 1989/90 silam. Waktu itu, diperkuat pemain legendaris Argentina Diego Maradona, Napoli bahkan tembus sampai menjadi juara dan menyabet Scudetto Serie A mereka yang kedua.

Optimisme juara kembali muncul di Naples musim ini. Jika dahulu Napoli punya Maradona, maka kini mereka punya Gonzalo Higuain yang juga berdarah Argentina.

Melawan Frosinone, Higuain memborong dua gol. Dengan itu, berarti Higuain sudah mencetak 18 gol dalam 19 penampilan di Serie A musim ini, dan semakin dipercaya kalau dia bisa menjadi pemain kunci yang bakal membawa Napoli meraih Scudetto.

By Bolabos.com