Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Pelatih Pusamania Borneo FC Puas Terhadap Performa Timnya

Pelatih Pusamania Borneo FC Puas Terhadap Performa Timnya

Pelatih Pusamania Borneo FC Puas Terhadap Performa Timnya

Pelatih Pusamania Borneo FC Puas Terhadap Performa Timnya

Bolabos.com – ¬†Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Kas Hartadi, puas dengan performa anak-anak asuhnya ketika mengalahkan Semen Padang. Kendati ada beberapa hal yang dijadikan catatan, Kas senang melihat ‘Pesut Etam’ menguasai pertandingan.

PBFC meraih kemenangan 2-0 atas Semen Padang pada keg I semifinal Indonesian Championship Torabika Piala Jenderal Sudirman. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (10/1), tersebut, PBFC menang lewat dua gol yang dilesakkan Srdan Lopicic.

“Kami memang kesulitan dalam hal finishing. Ada beberapa peluang, tapi tak jadi gol. Tapi, menurut saya, kami bisa mengusai pertandingan malam ini,” ungkap pelatih Kas Hartadi.

Soal keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti bagi timnya, Kas menilainya sah. Jika ada tim yang kalah protes keputusan wasit, pria asal Solo itu menilainya sebagai hal biasa.

Sebelum ini, pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengeluhkan kepemimpinan wasit pada laga tersebut.

“Itu hal biasa. Setiap tim yang kalah pasti menyalahkan wasit. Jadi tergantung penilaian masing-masing, menurut saya biasa-biasa saja. Sepakbola ada yang kalah dan menang,” kata dia.

Dengan kemenangan 2-0 ini, langkah PBFC untuk melaju ke final relatif lebih ringan. Leg kedua semifinal akan dilangsungkan di Stadion H. Agus Salim, 16 Januari 2016.

Kendati demikian, Semen Padang yakin bisa membalikkan keadaan, kendati artinya mereka harus menang minimal 3-0.

“Masih ada leg kedua, mudah-mudahan kami bisa menang. Kami harus menang 3-0. Insya Allah,” kata Nilmaizar.

By Bolabos.com