Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Setelah Dari Italia, Djanur Bidik Level Asia Bersama Persib

Setelah Dari Italia, Djanur Bidik Level Asia Bersama Persib

Setelah Dari Italia, Djanur Bidik Level Asia Bersama Persib

Setelah Dari Italia, Djanur Bidik Level Asia Bersama Persib

Bolabos.com Р Pelatih Djadjang Nurdjaman akan menimba ilmu di klub Italia, Inter Milan. Tentunya sepulang di Italia, pelatih yang sukses bersama Maung Bandung itu coba membidik level Asia.

Prestasi di level Asia masih jadi angan-angan pria akrab disapa Djanur ini mengingat sebelumnya mereka gagal.

Persib harus gagal lolos ke babak utama Liga Champions Asia karena gagal melaju setelah kalah 0-4 dari klub asal Vietnam, Hanoi T&T di My Dinh Stadium. Hasil di AFC Cup pun menurut Djadjang, belum dapat dikatakan memuaskan pendukung setia Maung Bandung.

Klub asal Bandung ini tersingkir pada babak 16 besar saat dikalahkan klub asal Hong Kong, Kitchee SC dengan skor 0-2.

“Impian besar saya bersama Persib yang belum terwujud adalah prestasi level Asia. Kemarin hanya bisa sampai 16 Besar dan play off di Champions Asia. Itu yang belum terwujud,” kata Djadjang dilansir situs klub.

Untuk itu, dia berharap kisruh panjang dunia sepakbola Indonesia cepat usai agar sepakbola Indonesia dapat kembali berkompetisi dengan negara lainnya. Sebab, tanpa adanya kompetisi dan sanksi FIFA yang masih melekat, dipastikan impian soal level Asia itu sulit diwujudkan.

“Harapan utamanya adanya jalan keluar dalam waktu dekat ini, sehingga kompetisi di Indonesia bisa berjalan. Cabut sanksi FIFA dan pembekuan PSSI sama Menpora, dan sepulang di Italia harapannya semua sudah beres. Kita pun bisa berbenah untuk menggapai mimpi itu (prestasi level Asia),” ungkapnya.

By Bolabos.com