Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Sriwijaya FC Akan Lakukan Belanja Besar

Sriwijaya FC Akan Lakukan Belanja Besar

Sriwijaya FC Akan Lakukan Belanja Besar

Sriwijaya FC Akan Lakukan Belanja Besar

Bolabos.com –  Belanja besar akan  dilakukan Sriwijaya FC. Tercatat ada empat pemain dibeli ‘Laskar Wong Kito’ dari Persib Bandung, itu masih ditambah dengan transfer mantan pemain Arema Cronus dan Bali United.

Dari Persib, pemain-pemain yang dibeli Sriwijaya adalah Firman Utina, Achmad Jufriyanto, M. Ridwan, Supardi, dan Airlangga Sucipto. Selain itu ada dua mantan pemain Arema Cronus yang diangkut yakni Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Thierry Gathuessi.

Bayu Gatra yang sebelumnya memperkuat Bali United pun ikut bergabung.

“Selamat datang di Bumi Sriwijaya, Alberto ‘Beto’ Goncalves. Selamat bergabung kembali Supardi, M. Ridwan, Achmad Jufriyanto, dan Firman Utina,” tulis asisten manajer Sriwijaya FC, Muchendi Mahzareki di akun twitter-nya.

“Selain empat pemain tadi, SFC juga merekrut Bayu Gatra, Airlangga, Thierry, dan Beto Goncalves dan satu pemain asing lagi. Satu pemain asing lagi masih kami simpan dan akan diumumkan 1 minggu ke depan,” ungkap Mahzareki.

‎Dengan bergabungnya beberapa pemain baru, total Sriwijaya memiliki skuat yang terdiri 25 pemain. Aktivitas belanja itu tak berhenti sampai di sini karena masih ada nama lain yang diincar.

Demi menjaga tim tidak terlalu gemuk, ada beberapa pemain yang dilepas. Mereka adalah Osas Saha, Simone Quintieri, Abdoulaye Maiga (pindah ke Malaysia), Ferdinand Sinaga, Patrich Wanggai, dan Faturahman.

By Bolabos.com