Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Falcao Masih Percaya Dirinya Bakal ‘Buas’ Bersama Chelsea

Falcao Masih Percaya Dirinya Bakal ‘Buas’ Bersama Chelsea

Falcao Masih Percaya Dirinya Bakal 'Buas' Bersama Chelsea

Falcao Masih Percaya Dirinya Bakal ‘Buas’ Bersama Chelsea

Bolabos.comRadamel Falcao mengungkapkan bahwa cara main skuat Chelsea akan dapat membuatnya menjadi bomber haus gol lagi.

Falcao gagal menunjukkan statusnya sebagai penyerang papan atas Eropa kala membela Manchester United musim lalu. Untungnya, musim ini masih ada Chelsea yang masih mau menampungnya dari AS Monaco.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengungkpkan bahwa ia siap membantu pemain Kolombia itu untuk menemukan kembali performa terbaiknya. Akan tetapi sampai saat ini Falcao masih belum menunjukkan tanda-tanda bakal kembali menjadi striker haus gol.

Kendati demikian, pemain 29 tahun itu tetap optimis akan dapat segera kembali menemukan ketajamannya. Sebab, cara main skuat Chelsea memungkinkannya untuk dapat mencetak banyak gol.

“Saya yakin dengan cara para pemain Chelsea mengirim bola ke area kotak penalti akan bisa membuat saya bisa melakukan tugas saya, yakni mencetak banyak gol bersama dengan striker lainnya di klub ini,” ujar Falcao pada London Evening Standard.

“Area kotak penalti lawan merupakan area yang berbahaya bagi para penyerang seperti saya dan cara tim ini mengirimkan bola ke area itu secara tiba-tiba dan di waktu yang tepat sangatlah cocok bagi saya,” tutup eks bomber Porto ini.

Post by Bolabos.com