Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Jersey Bersejarah Arema Cronus Dilelang

Jersey Bersejarah Arema Cronus Dilelang

Jersey Bersejarah Arema Cronus Dilelang

Jersey Bersejarah Arema Cronus Dilelang

Bolabos.com – Ulang tahun Arema Cronus ke-28 bakal digelar dengan sederhana dan dipusatkan di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/8/2015). Acara rencananya baru akan dimulai pukul 18.30 WIB, dengan tiga acara pokok yang telah disusun manajemen.

Acaranyanya dibuka dengan deklarasi yang melibatkan semua elemen yang terlibat dalam sepakbola di Malang. Acara ini disambung dengan pemotongan tumpeng sebagai penanda ulang tahun Singo Edan. Acara berikutnya dan menjadi acara pokok adalah pertandingan persahabatan kontra Persib Bandung.

Saat rehat pertandingan akan digelar lelang 10 jersey Arema Cronus. Jersey yang dilelang adalah milik pemain legenda.

“Rangkaian acara ulang tahun Arema cukup sederhana, tapi saya yakin akan meriah karena melibatkan puluhan ribu Aremania. Semua acara seremonial ulang tahun dipusatkan di Stadion Kanjuruhan. Saya berharap banyak Aremania yang datang memeriahkan acara,” kata Ruddy Widodo, General Manager Arema Cronus.

Ruddy berharap semua elemen klub, terutama Aremania, menjaga ketertiban dan keamanan selama merayakan pesta ulang tahun. Apalagi ketika menggelar konvoi di jalanan, diharapkan tetap mematuhi peraturan lalu lintas serta tidak mengganggu kenyamanan pemakai jalan lainnya.

“Pertandingan lawan persib juga disiarkan langsung MNCTV, jadi harus menjaga nama baik Aremania dan Malang Raya. Saya optimistis semuanya bisa menjaga situasi kondusif karena setiap tahunnya tidak ada masalah berarti saat Arema merayakan ulang tahun,” imbuhnya.

Klub yang berdiri pada 11 Agustus 1987 memakai jargon “Eksis Bersama’. Sekadar diketahui, jargon tersebut mengusung makna agar Arema dan Aremania tetap eksis di tengah kondisi sepakbola Indonesia yang sedang tak menentu.

By Bolabos.com