Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Manchester City Ganggu Transfer Pedro ke MU

Manchester City Ganggu Transfer Pedro ke MU

Bolabos.com –┬áManchester City siap mengganggu rencana transfer Pedro Rodriguez ke Manchester United (MU). Soalnya, City juga memberikan tawaran kepada Barcelona untuk mendapatkan winger lincah ini.

Direktur Sport Barcelona, Txiki Begiristain sudah kontak Barcelona. Seperti dilansir Marca, City sudah siap mengajukan tawaran resmi untuk merebut Pedro dari MU dalam beberapa hari ini.

Yang pasti, City bakal memberikan tawaran yang lebih besar dari yang diberikan MU yaitu 26 juta euro plus 4 juta euro berbentuk bonus. City bakal memberikan tawaran 30 juta euro plus 2 juta euro dalam bentuk bonus.

Masalahnya, belum ada penawaran konkret dari City. Seperti dilansir Marca, diduga City hanya memang ingin mengacaukan transfer MU. Maklum, klub tetangga mereka itu merupakan rival abadi di Liga Inggris.

Sejauh ini, Pedro memang belum kemana-mana. Apalagi, Pedro masih dibutuhkan tenaganya usai Neymar menderita cedera. Pelatih Barcelona, Luis Enrique sendiri berkali-kali menolak untuk lepas Pedro.

Dan terbukti, keinginan Enrique benar. Pedro terbukti masih dibutuhkan saat salah satu dari trio Messi, Suarez dan Neymar tidak bisa tampil.

Post By Bolabos.com