Navigasi Halaman : Beranda » Ragam Sepak Bola » Seorang Jurnalis Sepakbola Tewas Akibat Amuk Suporter

Seorang Jurnalis Sepakbola Tewas Akibat Amuk Suporter

Seorang Jurnalis Sepakbola Tewas Akibat Amuk Suporter

Seorang Jurnalis Sepakbola Tewas Akibat Amuk Suporter

Bolabos.com – Berita duka datang dari Azerbaijan yang melibatkan cabang olahraga terpopuler dunia, sepakbola. Seorang jurnalis bernama Rasim Aliyev, meninggal setelah dilaporkan diserang suporter sepakbola klub Azerbaijan, Gabala.

Bermula dari laporan Aliyev, sang jurnalis, yang menyarankan agar kapten Gabala, Javid Huseynov dihukum karena mengibarkan bendera Turki di depan fans Apollon Limassol di laga kualifikasi Europa League pekan lalu.

Dan akibat laporan Aliyev tersebut, saudara sepupu Huseynov kini tengah ditahan polisi dan dimintai laporan mengenai investigasi tersebut.

Kemudian Aliyev mendapatkan serangan dari suporter Gabala yang tak senang dengan laporan tersebut, hingga akhirnya ia meninggal,

Menanggapi insiden tersebut, Presiden Azerbaijan, Ilham Aliyev mengutuk keras kekerasan yang diperlihatkan suporter kepada Aliyev. Gabala juga mengonfirmasi bahwa Huseynov takkan bermain lagi hingga laporan lebih lanjut.

“Kabar dari kematian jurnalis Rasim Aliyev ditanggapi dengan penuh kesedihan oleh setiap bagian klub. Tak ada satupun yang berhak menggunakan kekerasan atau ancaman kepada siapapun dan klub kami selalu menjaga hal tersebut untuk menjadi prinsip terdepan klub,” bunyi pernyataan resmi klub

By Bolabos.com