Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Stoichkov : Louis Van Gaal Akan Rusak Karier Pedro

Stoichkov : Louis Van Gaal Akan Rusak Karier Pedro

Stoichkov : Louis Van Gaal Akan Rusak Karier Pedro

Stoichkov : Louis Van Gaal Akan Rusak Karier Pedro

Bolabos.com – Hristo Stoichkov, menyarankan Pedro Rodriguez menolak tawaran dari Manchester United pada musim panas ini. Bahkan, menurut pria asal Bulgaria itu sosok Louis van Gaal akan membuat karier Pedro sebagai pesepakbola hancur.

Pedro memang gencar dikait-kaitkan dengan United beberapa waktu terakhir. Terlebih, The Red Devils baru saja ditinggalkan salah satu pemain bintangnya, yakni Angel Di Maria, yang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Keadaan itu memaksa Van Gaal untuk mencari satu tambahan amunisi guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Di Maria di skuadnya. Hal tersebutlah yang membuat nama Pedro dikabarkan menjadi prioritas United di sisa bursa transfer pemain kali ini.

Kabar itu nampaknya sampai ke telinga Stoichkov. Ia pun menyarankan agar Pedro untuk menolak tawaran dari United itu andaikan masih ingin memiliki masa depan yang cerah sebagai pesepakbola profesional.

“Saya tidak akan pernah mau dilatih Van Gaal. Dia seorang medioker. Dia telah menghancurkan Barcelona dan dia berencana kini menghancurkan Manchester United,” ungkap Stoichkov

“Dengan apa yang sudah dia lakukan pada (Victor) Valdes, dia menunjukkan kalau dia merupakan sosok yang sangat buruk. Semoga Pedro mendengarkan saya dan tidak pergi ke Manchester United musim panas ini,” tuntas eks playmaker andalan Blaugrana itu

By Bolabos.com