Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » James Rodriguez Dipastikan Cedera Paha

James Rodriguez Dipastikan Cedera Paha

James Rodriguez Dipastikan Cedera Paha

James Rodriguez Dipastikan Cedera Paha

Bolabos.com –┬áKlub Ibu Kota Spanyol, Real Madrid,┬ádipastikan tidak akan bisa memainkan James Rodriguez dalam pertandingan menghadapi Espanyol akhir pekan ini. James mengalami cedera paha saat membela Kolombia menghadapi Peru.

Sebenarnya kekhawatiran mengenai kondisi James sudah muncul sejak dalam pertandingan. Namun hal itu belum bisa dipastikan karena tim medis Madrid masih belum bisa memeriksa sang gelandang.

Setelah James kembali ke Madrid, Los Blancos segera membawanya ke klinik Sanitas La Moraleja. Dalam pemeriksaan itu, diketahui bahwa otot paha kiri James mengalami cedera,

Pernyataan resmi Madrid berbunyi: Setelah melalui teks di klinik Sanitas, James Rodriguez didiagnosa mengalami robek pada otot paha kirinya. Cedera itu didapatnya dalam pertandingan antara Kolombia menghadapi Peru. Kondisinya akan terus dievaluasi.

Madrid saat ini tengah berusaha untuk tidak terpeleset lagi. Mereka ingin memanfaatkan fakta bahwa dua kompetitor besar di La Liga (Barcelona dan Atletico Madrid) akan saling bantai pada jornada ketiga.

By Bolabos.com