Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Jika MU Kalah Kontra The Reds, Maka Akan Menambah Beban LvG dan Rodgers

Jika MU Kalah Kontra The Reds, Maka Akan Menambah Beban LvG dan Rodgers

Jika MU Kalah Kontra The Reds, Maka Akan Menambah Beban LvG dan Rodgers

Jika MU Kalah Kontra The Reds, Maka Akan Menambah Beban LvG dan Rodgers

Boalabos.com – Jamie Carragher mengatakan baik Louis van Gaal maupun Brendan Rodgers sama-sama menanggung beban berat apabila klub mereka masing-masing menelan kekalahan. The Reds akan melakukan lawatan ke kandang Manchester United di Old Trafford, Sabtu 12 September 2015.

Kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan setelah di laga sebelumnya kompak menelan kekalahan. United secara mengejutkan takluk di tangan Swansea City dengan skor akhir 1-2. Sedangkan pasukan Brendan Rodgers menderita kekalahan dari West Ham United 0-3.

The Reds berada di urutan tujuh klasemen sementara berkat dua kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan. United juga memiliki catatan yang sama, namun Wayne Rooney dan rekan unggul dalam jumlah gol.

“Ini masih awal musim, tetapi dengan mengacu pada kekalahan di pertandingan terakhir, dan dengan pertanyaan yang selalu ditanyakan pada musim ini dan kemarin, saya pikir ini merupakan laga yang sangat penting bagi kedua klub –seperti yang selalu terjadi ketika keduanya bertemu,” kata Carragher

“Laga nanti juga akan krusial untuk dua pelatih. Sebab, untuk kalah di dua pertandingan berturut-turut tentu akan menambah beban yang ada,” tuntasnya

By Boalabos.com