Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Kontra Barcelona, Griezmann Mati – Matian

Kontra Barcelona, Griezmann Mati – Matian

Kontra Barcelona, Griezmann Mati - Matian

Kontra Barcelona, Griezmann Mati – Matian

Bolabos.com –¬†Antoine Griezmann menebar psywar kepada para pemain Barcelona jelang pertarungan di Stadion Vicente Calderon, Minggu (13/9/2015) dini hari WIB. Kedua tim akan bertarung dalam lanjutan La Liga musim ini.

Barca memang bukan lawan yang mudah bagi Griezmann dan kawan-kawan. Namun nama besar sebagai penyandang gelar Treble Winners yang melekat pada Barcelona tidak membuat gentar Griezmann. Sebaliknya, pemain berusia 24 tahun tersebut bertekad untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi mengalahkan Lione Messi dan kawan-kawan.

“Ini adalah pertandingan besar bagi kami dan fans, dan kami akan memberikan segalanya dan mencoba untuk menang,” katanya kepada situs situs remi Atletico, Seperti dilansir Footbal Espana.

Griezmann melihat bahwa selama ini Barca selalu unggul dalam penguasaan bola. Namun hal itu tidak menyurutkan tekadnya untuk mencetak gol ke gawang tim asal Catalan tersebut. Atletico sendiri masih berada di posisi tiga klasmen, dan Barcelona berada satu tingkat dibawah Atletico, dengan sama-sama mengoleksi enam poin.

By Bolabos.com