Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Mihajlovic Ingatkan Milan Masih Dalam Tahap Perbaikan

Mihajlovic Ingatkan Milan Masih Dalam Tahap Perbaikan

Mihajlovic Ingatkan Milan Masih Dalam Tahap Perbaikan

Mihajlovic Ingatkan Milan Masih Dalam Tahap Perbaikan

Bolabos.com – AC Milan belum menunjukkan performa yang apik dalam dua pertandingan di Liga Italia. Sinisa Mihajlovic pun mengingatkan bahwa Rossoneri masih dalam proses perbaikan.

Milan merombak skuat di awal musim 2015/2016. Carlos Bacca, Liuz Adriano, Andrea Bertolacci, Alessio Romagnoli, dan Mario Balotelli, merupakan deretan pemain baru I Diavolo Rosso.

Dengan barisan pemain baru itu, Milan malah terpeleset di laga pertama. Mereka kalah saat berhadapan dengan Fiorentina dengan skor akhir dua gol tanpa balas.

Milan lalu bisa bangkit ketika melawan Empoli. Tim asal kota mode itu menang dengan skor tipis 2-1.

Akhir pekan ini, Milan sudah ditunggu laga berat. Mereka akan melakoni pertandingan derby melawan Inter Milan.

Pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza itu dihelat, Senin (14/9/2015). Mihajlovic pun berharap Milan bisa menjadikannya sebagai momentum untuk memperbaiki performa.

“Untuk dua atau tiga tahun ke depan, Milan masih belum menjadi Milan,” kata Mihajlovic seperti dilansir oleh Football Italia.

“Kami percaya bahwa kami akan berada di antara tim pesaing juara musim ini. Kami harus lebih baik lagi di laga-laga yang akan datang dan saya yakin kami akan menebusnya di laga derby,” imbuhnya.

By Bolabos.com