Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » PSM Akan Terkena Sanksi dari Promotor Piala Presiden

PSM Akan Terkena Sanksi dari Promotor Piala Presiden

PSM Akan Terkena Sanksi dari Promotor Piala Presiden

PSM Akan Terkena Sanksi dari Promotor Piala Presiden

Bolabos.comPromotor turnamen Piala Presiden terus mengingatkan kepada para peserta, terutama tuan rumah agar dapat mencegah adanya perbuatan yang tak menyenangkan. Di antaranya, menyalakan flare dan petasan di dalam area stadion.

Karena diungkapkan promotor Piala Presiden, Hasani Abdul Gani, hal tersebut akan mendatangkan sanksi berupa denda ke klub tuan rumah.

Pada pertandingan sebelumnya, menjadi sorotan Hasani karena terkait penyalaan flare oleh suporter. Misalnya saja, dalam pertandingan yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Mitra Kukar dan sempat membuat jalannya laga sempat terganggu. Laga juga terpaksa dihentikan lantaran asap menyebar.

“Kalau masih ada, kami akan mengenakan denda sebesar Rp15 juta ke Panpel pertandingan,” paparnya.

Di samping itu disampaikannya, bahwa seluruh tim yang masuk delapan besar tidak diperkenankan lagi menggunakan kostum tanpa nama. Langkah tersebut, seakan menjadi peringatan untuk PSM Makassar, yang kostumnya tidak memajang nama pemain.

Tidak cuma itu, dipaparkan Hasani, setiap klub juga harus mencegah bentuk hujatan dari salah satu kelompok suporter ke kelompok lainnya.

“Dendanya akan diperhitungkan. Untuk PSM, mungkin kami berikan denda sebesar Rp25 juta apabila di pertandingan perempat final masih tidak memuat nama pemain di kostum mereka,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com