Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Setan Merah Resmi Perpanjang Kontrak De Gea

Setan Merah Resmi Perpanjang Kontrak De Gea

Setan Merah Resmi Perpanjang Kontrak De Gea

Manchester United’s Spanish goalkeeper David de Gea warms up before the English Premier League football match between Chelsea and Manchester United at Stamford Bridge in London on April 18, 2015. AFP PHOTO / ADRIAN DENNIS
Setan Merah Resmi Perpanjang Kontrak De Gea

Boalabos.com – Akhirnya masa depan David de Gea bersama Manchester United terjawab sudah. Setelah sempat selangkah lagi bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid, kiper berusia 24 tahun tersebut akhirnya meneken kontrak baru dan akan berseragam The Red Devils selama empat musim.

Mantan kiper Atletico Madrid tersebut diberitakan akan menerima gaji sebesar 200 ribu pounds atau sekira Rp4,4 miliar per pekan dari manajemen Setan Merah. Angka tersebut tergolong fantastis sebab sebelumnya De Gea menerima 75 ribu pounds atau sekira Rp1,1 miliar.

“Saya senang bisa memulai tahap baru karier saya bersama United. Saya selalu menikmati waktu saya bermain bersama dengan para pesepakbola hebat di depan para fans. Manchester United adalah klub spesial dan Old Trafford adalah tempat yang ideal untuk saya melanjutkan karier,” urai De Gea

Berhasil diamankannya De Gea turut disambut gembira oleh arsitek asal Belanda, Louis van Gaal. Dirinya menilai kiper nomor satu Manchester Merah tersebut adalah penjaga gawang terbaik yang ada di dunia sepakbola.

“Saya sangat senang David telah menandatangani kontrak. Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia sepakbola. Saya senang dia akan menjadi bagian dari tim untuk beberapa tahun ke depan,” ujar Van Gaal.

By Boalabos.com