Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Wenger : Tidak Pernah Ada ‘bad blood’

Wenger : Tidak Pernah Ada ‘bad blood’

Wenger : Tidak Pernah Ada ‘bad blood’

Wenger : Tidak Pernah Ada ‘bad blood’

Bolabos.com – Manager Arsenal, Arsene Wenger, tak menyimpan kekhawatiran ketika Arsenal berjumpa dengan Stoke City. Kedua tim akan berjibaku pada lanjutan Premier League game week kelima di Emirates Stadium, Sabtu 12 September 2015.

Stoke merupakan klub yang dikenal kerap bermain kasar. Sebelumnya, Marko Arnautic mendorong Mathieu Debuchy dengan keras hingga terjatuh keluar lapangan. Padahal, saat itu pertandingan tengah berada dalam situasi off karena bola sudah keluar lapangan.

Akibat dorongan tersebut, Debuchy mengalami cedera fatal. Pemain Timnas Prancis itu harus ditarik keluar lapangan pada menit 10 karena dislokasi bahu dan juga mengalami memar pada wajahnya.

Selain Debuchy, gelandang Aaron Ramsey juga pernah mengalami hal serupa. Bintang asal Wales itu mengalami patah kaki saat dilanggar keras sang kapten, Ryan Shawcross. Insiden tersebut terjadi di markas The Potters di Britannia Stadium, lima musim silam.

Alhasil ketika dua tim bertemu, tensi pertandingan selalu tinggi. Meski demikian, sang Profesor tetap melayangkan pujian untuk pasukan Mark Hughes. Wenger percaya, calon lawannya mengalami banyak perubahan terutama usai sukses melabuhkan Bojan Krkic dan Xherdan Shaqiri.

“Bagi saya tidak pernah ada ‘bad blood’, itu hanya sebuah pertandingan yang selalu menyulitkan kami. Tetapi saya selalu fokus pada pertandingan sepakbola dan kami mencoba bermain sebaik mungkin,” kata Wenger

“Stoke merupakan tim yang memiliki budaya yang baik dari Premier League, mereka tahu bagaimana cara berperilaku dan mereka juga memiliki pengalaman. Mereka telah bermain di pentas Premier League untuk waktu yang lama dan kualitas teknis mereka terus meningkat,” sambungnya.

“Apa yang kita inginkan adalah fokus pada kinerja kami sendiri. Ada sedikit sejarah karena kejadiannya dan secara keseluruhan itu selalu sangat sulit bagi kami,” tuntas pelatih asal Prancis itu.

By Bolabos.com