Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Legenda Prancis Tepis Ada Nepotisme di Kubu Madrid Castilla

Legenda Prancis Tepis Ada Nepotisme di Kubu Madrid Castilla

Legenda Prancis Tepis Ada Nepotisme di Kubu Madrid Castilla

Legenda Prancis Tepis Ada Nepotisme di Kubu Madrid Castilla

Bolabos.comLegenda Real Madrid yang juga manajer Real Madrid Castilla, Zinedine Zidane menyebut jika dirinya tak pernah pilih kasih dan mengistimewakan anaknya, Enzo Zidane di dalam tim.

Dalam sebuah wawancara dengan L’Equipe, Zidane menyebut kalau perlakuannya kepada Enzo saat di ruang ganti sama seperti yang ia lakukan pada pemain lain. Tetapi saat di rumah, dia adalah seorang ayah untuk anaknya.

“Ini sulit, tapi di ruang ganti anak saya harus sama seperti pemain lain. Kemudian di rumah, ia menjadi anak saya lagi. Di klub saya memperlakukannya seperti pemain lain. Saya menuntut dan mungkin bahkan saya lebih keras kepadanya, tapi saya tahu dia punya banyak hal untuk ditawarkan.” papar Zidane.

Saat ini, Castilla berada di posisi keempat grup 2 segunda B dengan raihan 14 poin, di mana posisi itu membuat mereka berada di jalur playoff untuk promosi ke Segunda Division. Dan Enzo menjadi bagian terpenting dalam tim, dengan jabatannya sebagai kapten dan pemain yang paling banyak bermain.

Akan tetapi Zidane menegaskan jika kesempatan yang didapatkan anaknya itu murni lantaran kemampuan Enzo, bukan karena Enzo adalah anaknya. “Enzo bermain lebih karena dia layak untuk itu,” tandasnya.

Post by Bolabos.com