Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Persib Bermain Dengan Mental Juara, Itu Diakui Mitra Kukar

Persib Bermain Dengan Mental Juara, Itu Diakui Mitra Kukar

Persib Bermain Dengan Mental Juara, Itu Diakui Mitra Kukar

Persib Bermain Dengan Mental Juara, Itu Diakui Mitra Kukar

Bolabos.comMitra Kutai Kartanegara (Kukar) gagal mengamankan tiket ke babak final turnamen Piala Presiden. Naga Mekes- julukan tim Mitra Kukar kalah dari Persib Bandung dengan skor 3-1 di putaran kedua babak semifinal turnamen Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/10).

Maung Bandung- julukan skuad Persib- lolos karena unggul dengan agregat 3-2. Sementara di semifinal leg pertama, Naga Mekes cuma menang 1-0.

“Pertandingan yang sangat luar biasa. Persib bermain dengan mental juara. Selamat untuk Persib,” jelas Pelatih Kepala Mitra Kukar, Jafri Sastra.

Kendati demikian, Jafri Sastra tak mau menyalahkan anak asuhnya. Sekalipun diungkapkannya, ada salah pengertian di lini belakang yang membuat Mitra Kukar kebobolan.

Ditambahkannya lagi, Mitra Kukar bisa saja tampil berbeda dan lebih baik apabila Zulkifli Syukur dan Abdul Gamal dapat ikut bermain.

“Saya tidak bisa menyalahkan pemain. Saya melihat pemain Mitra Kukar sudah bermain maksimal. Memang absennya Zulkifli Syukur dan Gamal punya sedikit pengaruh,” tandasnya.

Sedangkan itu, Pelatih Kepala Persib, Djadjang Nurdjaman juga mengapresiasi upaya Maung Bandung. Karena diutarakannya, melihat Persib terus bekerja keras untuk meraih kemenangan yang mengantarkan ke final.

“Ini hasil kerja keras. Instruksi mencetak gol cepat juga dilaksanakan. Untungnya gol balasan tidak membuat kami down dan bisa mencetak dua gol lagi. Saya bersyukur dan selamat kepada pemain bisa meraih kemenangan dan masuk final,” tutupnya.

Post by Bolabos.com