Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Jokowi Terima Jersey, Ini Komentar Pusamania Borneo FC

Jokowi Terima Jersey, Ini Komentar Pusamania Borneo FC

Jokowi Terima Jersey, Ini Komentar Pusamania Borneo FC

Jokowi Terima Jersey, Ini Komentar Pusamania Borneo FC

Bolabos.comPusamania Borneo FC merasa bangga jika Presiden Joko Widodo bersedia menerima bingkisan yang sudah mereka siapkan. Bingkisan tersebut berupa sebuah jersey tim yang didesain khusus untuk diberikan kepada sang presiden.

Dalam balutan warna orange, warna khas PBFC, pada jersey dengan nomor punggung satu tersebut juga dibubuhkan nama tenar Joko Widodo, Jokowi. Nomor punggung satu dalam jersey tersebut menyimbolkan sosok Jokowi sebagai orang nomor satu di Republik Indonesia.

Jersey ini sendiri diberikan kepada Jokowi disela-sela acara pembukaan Piala Jenderal Sudirman yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, selasa petang (10/11) WIB.

“Jersey itu seratus persen buatan anak negeri, untuk klub Pusamania Borneo FC tentu sebuah kebanggaan Beliau mau menerima bingkisan dari kami,” ungkap sekertaris tim PBFC, Donny Fahrochi.

Dalam kesempatan ini Donny juga berharap agar Jokowi segera mencarikan solusi yang terbaik sehubungan kondisi sepakbola Indonesia.

“Harapannya Beliau bisa mencarikan solusi yang terbaik di persepakbolaan saat ini, sehingga klub seperti Pusamania Borneo FC dapat kembali menjalankan fungsinya sebagai klub sepakbola,” harapnya.

Post by Bolabos.com