Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Kevin Mirallas siap tinggalkan Goodison Park Januari nanti

Kevin Mirallas siap tinggalkan Goodison Park Januari nanti

Kevin Mirallas siap tinggalkan Goodison Park Januari nanti

Kevin Mirallas siap tinggalkan Goodison Park Januari nanti

Bolabos.com – Bintang  Everton yaitu Kevin Mirallas telah menyatakan bahwa dirinya akan segera meninggalkan timnya di bursa transfer bulan Januari musim depan.

Pernyataan yang dilontarkan tersebut, setelah pemain berusia 28 tahun itu tidak lagi bermain secara reguler dibawah kepelatihan Roberto Martinez musim ini dan keinginannya kuat untuk pergi dari stadion Goodison Park karena dirinya juga ingin tampil bersama tim nasional Belgia pada ajang turnamen Euro 2016 mendatang.

Sehingga, membuat pemain yang pernah berpetualang di Liga Yunani dengan memperkuat Olympiacos selama tiga musim ini meminta kepada petinggi klub The Toffees agar dirinya dapat bisa meninggalkan tim dalam waktu dekat ini dengan harapan dapat bermain bersama negaranya di Prancis musim panas mendatang.

“Memang saya meliihat masa depan saya di klub ini, tetapi jika saya masih tidak dapat bermain reguler dalam skuad utama hingga bulan Januari musim depan, maka saya pastikan sesuatu akan segera terjadi,”

“Untuk saat ini saya memang juga belum berbicara kepada agen saya. Karena sekarang saya hanya ingin berkonsentrasi sepenuhnya pada Everton agar dapat bermain rutin.

“Tetapi bagi saya dalam sepakbola terkadang anda akan dihadapkan dengan situasi yang anda tidak duga sebelumnya.

“Dan tentu ini ada kaitannya dengan tim nasional karena saya juga ingin tampil dengan tenang bersama negara saya di Euro.

“Tetapi jika situasi tidak seperti yang saya harapkan. Maka sudah jelas saya akan mengajukan permintaan di bulan Januari kepada petinggi klub agar segera meninggalkan tim. Harus di akui jika saya tidak dapat bermain reguler di tim, tentu akan sulit untuk menembus daftar 23 pemain dalam skuad kejuaraan Eropa.

“Tetapi untuk saat ini saya akan mencoba lebih dulu berjuang keras untuk menjadi starter sejak menit awal di Everton. Jika saya tidak bisa mendapatkan kesempatan tersebut, maka saya akan bertindak cepat untuk meninggalkan tim ini.” ujar Kevin Mirallas kepada media.

Post by Bolabos.com