Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Bonaventura: Saya Pernah Merasakan Jadi Pemain Inter Milan

Bonaventura: Saya Pernah Merasakan Jadi Pemain Inter Milan

Bonaventura: Saya Pernah Merasakan Jadi Pemain Inter Milan

Bonaventura: Saya Pernah Merasakan Jadi Pemain Inter Milan

Bolabos.com Р Giacomo Bonaventura mengaku sudah merasa menjadi pemain Inter Milan pada musim panas tahun lalu. Tapi pada akhirnya, ia resmi gabung AC Milan.

Pada detik-detik akhir bursa transfer musim panas 2014, Bonaventura hampir saja bergabung dengan pasukan Walter Mazzari di Inter dari Atalanta. Ia datang ke Inter karena pada saat itu Fredy Guarin juga hampir dijual. Namun, semua maksud itu gagal.

“Pagi saya sudah menjadi pemain Inter, semuanya sudah beres. Inter ingin menjual Fredy Guarin untuk memberi tempat pada saya, tapi pemain Kolombia itu tidak jadi dijual,” beber Bonaventura seperti dikutip Football Italia.

“Sore hari pada hari Senin itu saya beranggapan akan tetap bersama Atalanta dan tak ada sesuatu yang harus diselesaikan,” lanjutnya.

Pada pukul 20.30 waktu setempat, Bonaventrura mendapat panggilan dari AC Milan dan ia langsung menuju markas besar Rossoneri.

“Rasanya saya ingin tertawa terbahak-bahak karena situasi itu sungguh gila,” ujarnya.

Musim ini bersama Milan, Bonaventura menjadi gelandang sangat produktif. Diturunkan 14 kali di Serie A, pemain 26 tahun tersebut memberikan tujuh assist dan tiga gol.

By Bolabos.com