Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Inilah Penyebab Dari Menurunnya Performa Bintang Real Madrid Yang Satu Ini

Inilah Penyebab Dari Menurunnya Performa Bintang Real Madrid Yang Satu Ini

Inilah Penyebab Dari Menurunnya Performa Bintang Real Madrid Yang Satu Ini

Inilah Penyebab Dari Menurunnya Performa Bintang Real Madrid Yang Satu Ini

Bolabos.com – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengakui dia memiliki masalah pribadi yang membuat performanya naik turun musim ini. Ronaldo tampil kurang konsisten di musim ini, namun di penampilan terakhirnya melawan Malmo di Liga Champions dia berhasil mencetak empat gol.

“Aku di bawah levelku. Anda harus memperhitungkan kalau aku punya masalah pribadi,” kata Ronaldo. “Aku lebih suka menyimpannya sendiri, tetapi aku di posisi yang lebih baik sekarang.”

Dengan empat golnya tersebut, Ronaldo menjadi top skorer sementar Liga Champions dengan 11 gol, unggul empat gol dari Robert Lewandowski (7). Selain itu, Ronaldo juga membantah dia bermusuhan dengan manajernya, Rafael Benitez seperti yang diberitakan beberapa pekan ini.

“Ini spekulasi. Rumor ini muncul setiap tahun, tetapi aku senang di sini,” kata Ronaldo. “Normal dikritik di klub seperti Real Madrid ketika sesuatu berjalan tidak baik. Kami harus memberikan waktu kepada Benitez. Dia melakukan pekerjaannya dengan baik dan beradaptasi dengan baik untuk Real Madrid.”

“Aku berhubungan baik dengan dia, sama seperti semua pemain,” kata CR7. Real Madrid saat ini duduk di peringkat tiga klasemen La Liga, tertinggal empat poin dari Barcelona yang memimpin klasemen. Mereka akan kembali beraksi pada hari Senin (14/12) melawan Villarreal di La Liga setelah pertandingan Copa Del Rey mereka dibatalkan melawan Cadiz karena didiskualifikasi dari kompetisi tersebut.

By Bolabos.com