Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Pelatih Arsenal Memuji Joel Campbell Karena Penampilan Gemilangnya

Pelatih Arsenal Memuji Joel Campbell Karena Penampilan Gemilangnya

Pelatih Arsenal Memuji Joel Campbell Karena Penampilan Gemilangnya

Pelatih Arsenal Memuji Joel Campbell Karena Penampilan Gemilangnya

Bolabos.com – Pelatih tim yang berjuluk The Gunners, Arsene Wenger, memuji Joel Campbell atas penampilannya saat melawan Olympiakos pertengahan pekan ini, di mana ia mencatat bagaimana pemain sayap itu tampil semakin membaik di setiap pertandingan.

Joel Campbell harus sangat bersabar untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di Arsenal dan ia telah menghabiskan waktu bermain dengan status pinjaman di berbagai klub, termasuk Olympiakos.

Namun, ia kini mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan sinarnya dengan kostum The Gunners dan Wenger senang dengan performa yang ditunjukkannya. Saat menghadapi Olympiakos, Campbell memang tampil bertenaga dengan selalu mengancam pertahanan klub Yunani tersebut dari sisis sayap.

“Joel Campbell adalah pemain yang sangat baik yang memiliki skill individu tapi apa yang saya juga suka dari dia adalah dia pemain tim yang benar-benar berjuang untuk tim. Di atas semua itu, ia akan sampai ke usia di mana ia menjadi pemain sepak bola profesional yang sebenarnya,” ujar Wenger.

“Dia datang dari Kosta Rika pada usia yang sangat muda, pergi ke empat klub yang berbeda dengan status pinjaman dan itu hal yang tidak mudah. Sekarang ia mendapat kesempatan dan dia semakin kuat di setiap pertandingan,” pungkasnya.

By Bolabos.com