Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Ambil Pelajaran, Arema Tak Mau Gagal di Kanjuruhan

Ambil Pelajaran, Arema Tak Mau Gagal di Kanjuruhan

Ambil Pelajaran, Arema Tak Mau Gagal di Kanjuruhan

Ambil Pelajaran, Arema Tak Mau Gagal di Kanjuruhan

Bolabos.com –  Kekalahan atas Mitra Kukar pada laga leg perdana semifinal Piala Jenderal Sudirman tentunya jadi pelajaran berharga bagi Arema Cronus. Apalagi ini merupakan kekalahan perdana mereka di ajang Piala Jenderal Sudirman.

Beberapa evaluasi terkait pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 tersebut menjadi catatan tersendiri bagi pelatih Arema Cronus Joko Susilo. Joko mengungkapkan bahwa kekalahan dari Mitra Kukar disebabkan karena timnya terlalu bermain terbuka, sehingga ada sedikit celah yang dimanfaatkan oleh lini depan tim berjuluk Naga Mekes tersebut. “Mungkin karena kita terlalu bermain terbuka,” ungkap Joko dilansir situs klub.

Menatap leg kedua pada (17/1) mendatang, Joko siap menggeber persiapan dengan latihan sebanyak dua kali dalam sehari.

“Kami akan melakukan sesi latihan taktikal setiap harinya sampai Sabtu pagi (sehari sebelum pertandingan leg kedua melawan Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan). Namun pagi ini kami akan melakukan latihan fitnes untuk fokus mengembalikan kebugaran fisik pemain, terutama pemain yang bermain full time,” tambahnya.

Ia juga berharap pada leg kedua nanti skuadnya harus ada keseimbangan antar lini, terutama menyerang dan bertahan serta transisi harus kian matang. “Jelas kita berharap pemain menunjukkan permainan yang lebih baik,” ungkapnya.

By Bolabos.com