Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Madrid Siapkan Dana 2,4 Triliun Rupiah untuk Pogba dan Morata

Madrid Siapkan Dana 2,4 Triliun Rupiah untuk Pogba dan Morata

Madrid Siapkan Dana 2,4 Triliun Rupiah untuk Pogba dan Morata

Madrid Siapkan Dana 2,4 Triliun Rupiah untuk Pogba dan Morata

Bolabos.com –   Real Madrid rupanya punya ambisi besar untuk memperbaiki skuat mereka di bursa musim panas mendatang.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun, klub ibu kota Spanyol tengah bersiap untuk kembali melakukan manuver demi mendapatkan tanda tangan Paul Pogba. Disebutkan bahwa presiden Florentino Perez setidaknya akan bersedia membayar hingga 133 juta euro atau sekitar 2 triliun rupiah untuk membuat Pogba pindah ke Bernabeu di musim panas.

Pemain Juventus asal Prancis merupakan salah satu sosok yang paling diinginkan di bursa transfer saat ini. Barcelona dan Chelsea juga disebut tertarik pada Pogba. Namun kehadiran legenda Prancis, Zinedine Zidane, di pos pelatih, dikabarkan akan memainkan peran penting dalam usaha klub mendapatkan sang pemain.

Sementara itu, laporan yang diturunkan oleh Sport Mediaset mengatakan bahwa Madrid siap mendatangkan kembali Alvaro Morata musim depan. Striker Juventus sudah dua musim merantau di Italia dan aksi hebatnya di Turin membuat Los Blancos tertarik untuk kembali menggunakan jasanya.

Los Merengues disebut siap membayar hingga 30 juta euro untuk striker Spanyol atau sekitar 4 milyar rupiah, meski hingga kini belum diketahui apakah Morata bersedia melepas seragam Juventus dan menukarnya kembali dengan jersey Madrid.

By Bolabos.com