Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Menurut Legenda Madrid, Neymar Berpeluang Hengkang ke Real Madrid

Menurut Legenda Madrid, Neymar Berpeluang Hengkang ke Real Madrid

Menurut Legenda Madrid, Neymar Berpeluang Hengkang ke Real Madrid

Menurut Legenda Madrid, Neymar Berpeluang Hengkang ke Real Madrid

Bolabos.com –  Legenda Real Madrid Robert Carlos mengatakan bahwa tak tertutup kemungkinan bagi Neymar untuk bermain dengan menggunakan kostum Real Madrid di masa depan.

Lionel Messi dianugerahi penghargaan Ballon d’Or kelimanya pekan ini, dengan Neymar finish sebagai pemain terbaik ketiga di dunia untuk tahun 2015, di belakang rekan setimnya itu di Barcelona itu dan pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Neymar telah membuktikan dirinya sebagai sosok integral dalam skuat Barca saat ini. Namun Carlos, yang membuat lebih dari 500 penampilan di seluruh kompetisi bersama Real Madrid mengatakan dia bisa melihat peluang Neymar bermain untuk klub ibukota Spanyol di masa depan.

“Neymar masih sangat muda. Saya yakin tahun depan ia akan semakin membaik bahkan berposisi lebih tinggi di Ballon d’Or. Selain itu saya bisa melihat satu hari Neymar datang ke Real Madrid,” katanya kepada Punto Pelota.

Carlos juga berbicara tentang kedatangannya kembali ke klub dalam kapasitas untuk melakukan pembinaan untuk membantu mantan rekan setimnya dan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

“Saya telah mengadakan pertemuan dengan Real Madrid tentang masa depan saya dengan klub, Segera kami akan tahu bagaimana untuk berkolaborasi dengan Zidane di Madrid,” ungkapnya.

By Bolabos.com