Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Tak Lagi Bermain di Persib, Dua Pemain Ini Berikan Salam Perpisahan

Tak Lagi Bermain di Persib, Dua Pemain Ini Berikan Salam Perpisahan

Tak Lagi Bermain di Persib, Dua Pemain Ini Berikan Salam Perpisahan

Tak Lagi Bermain di Persib, Dua Pemain Ini Berikan Salam Perpisahan

Bolabos.com –   Persib Bandung dipastikan kehilangan empat pemain yang akhirnya melanjutkan karier bersama klub lain yakni Sriwijaya FC. Keempat pemain tersebut adalah Supardi, Muhammad Ridwan, Firman Utina dan Achmad Jufrianto.

Dua nama terakhir yang disebutkan diatas tak lupa memberikan ucapan perpisahan untuk klub yang sempat dibawa mereka meraih juara Indonesia Super League di tahun 2014. Keduanya baik itu Firman maupun Jupe memberikan ucapan perpisahan di akun instagramnya masing-masing.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada manajemen, pelatih, pemain, ofisial, dan para Bobotoh di mana saja berada atas kebersamaan dan dukungan yang tiada henti untuk saya dan tim Persib,” tulis Firman Utina.

Firman Utina mengakui berat untuk meninggalkan Persib untuk bergabung ke Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC. Ia mendoakan Persib tetap berjaya di sepak bola Indonesia.

“Tiga tahun sudah berlalu saya menjadi bagian dari tim Persib. Jujur sulit meninggalkan kota penuh kenangan. Mohon maaf juga apabila ada kata-kata atau sikap yang kurang berkenan selama ini. Semoga Persib tetap jaya.”

Sementara itu Jupe menuliskan pesan untuk seluruh elemen di Persib dengan menyertakan empat buah foto dalam kolase, masing-masing tiga foto selebrasi kemenangan dan satu foto saat memegang piala ISL dan Piala Presiden saat pawai. Berikut pesan yang ditulis Achmad Jufriyanto tersebut.

“Terima kasih bobotoh atas segala dukungannya selama ini. Terima kasih atas segala doanya sehingga bisa membawa kita juara. Terima kasih sudah menjadi bagian keluarga dan hidup saya. Terima kasih atas kebaikannya di manapun kalian berada. Dua tahun ini adalah tahun yang membanggakan untuk saya bisa berada dalam bagian tim yang besar dan hebat dan suporter yang luar biasa. Maaf jika saya punya kesalahan selama ini. Maaf saya harus memilih jalan berbeda, maaf atas alasan yang tidak bisa saya ungkapkan. Saya harap kalian semua mengerti keputusan yang saya ambil tanpa pikiran negatif. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, semoga kita semua bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik. Saya tidak mau mengucapkan selamat tinggal karena selamat tinggal berarti tidak akan pernah kembali,” tulisnya.

Ia juga mengucapkan kenangan manisnya di website resmi Persib, menurutnya momen yang paling tidak dilupakan yakni sukses membawa Persib meraih trofi ISL 2014 dimana dirinya menjadi penentu kemenangan dalam drama adu penalti, setelah sebelumnya I Made Wirawan sukses menggagalkan tandangan pemain Persipura, Nelson Alom.

“Saya senang bisa ikut berkontribusi membawa Persib juara ISL dan Piala Presiden. Itu menjadi momen yang sangat berkesan dan tidak akan dilupakan. 19 tahun bukan waktu yang sebentar, dan bersama-sama termasuk dengan bobotoh kita bisa meraih juara. Saya merasa bangga bisa tercatat dalam sejarah Persib,” ungkapya.

By Bolabos.com