Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Walaupun Tak Lengkap, Komite Ad Hoc Reformasi PSSI Tetap Paksakan Beri Laporan ke FIFA

Walaupun Tak Lengkap, Komite Ad Hoc Reformasi PSSI Tetap Paksakan Beri Laporan ke FIFA

Walaupun Tak Lengkap, Komite Ad Hoc Reformasi PSSI Tetap Paksakan Beri Laporan ke FIFA

Walaupun Tak Lengkap, Komite Ad Hoc Reformasi PSSI Tetap Paksakan Beri Laporan ke FIFA

Bolabos.com Р Komite Ad Hoc Reformasi PSSI siap memberikan laporan perkembangannya kondisi sepakbola Indonesia pada rapat Komite Asosiasi FIFA. Nantinya acara tersebut akan berlangsung pada 26 Februari.

Sampai saat ini perwakilan pemerintah belum sekali pun nongol dalam rapat yang sudah berjalan empat hari. Akan tetapi hal tersebut tak membuat nyali Komite Ad Hoc ciut untuk mendatangi kongres tersebut dan melaporkan perkembangan apa yang terjadi.

Pada rapat keempat pada Senin (11/1) yang digelar di kediaman Ketua Komite Ad Hoc, Agum Gumelar dihadiri oleh Wakil Ketua Ad Hoc, IGK Manila, perwakilan PSSI, Tommy Welly, M. Nigara mewakili KONI, Pinky Hidayati mewakili sepak bola wanita, Joko Driyono dari PT Liga Indonesia, dan Raja Pane dari KOI.

Kami akan hadir di sidang Komite Asosiasi FIFA pada 24 Februari 2016 di Zurich, Swiss. Hasil sidang akan disampaikan di rapat Exco FIFA keesokan harinya. Lalu pada tanggal 26 Februari adalah penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) FIFA,” kata Agum dikutip situs PSSI.

“Saya akan laporkan seluruhnya apa yang sudah dilakukan setelah diberi mandat FIFA, termasuk perkembangan terakhir,” tambah Agum.

Selain itu mantan Ketua Umum PSSI ini membeberkan bahwa Komite ini segera melakukan road show ke segala pihak yang relevan untuk dimintai pendapat. “Harus saya katakan lagi bahwa Komite ini dibentuk FIFA yang sesuai dengan keinginan Presiden Jokowi yang menginginkan perbaikan sepak bola nasional. Dan tidak bertujuan berpihak kesana-kemari,” tukas Agum.

By Bolabos.com