Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Walaupun Unggul Agregat, PBFC Tetap Kerja Keras

Walaupun Unggul Agregat, PBFC Tetap Kerja Keras

Walaupun Unggul Agregat, PBFC Tetap Kerja Keras

Walaupun Unggul Agregat, PBFC Tetap Kerja Keras

Bolabos.com –  Pusamania Borneo FC (PBFC) sukses mengandaskan perlawanan Semen Padang dengan skor 2-0 pada leg pertama babak semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (10/1).

Dua gol kemenangan klub berjuluk Pesut Etam diciptakan oleh pemain asing asal Montenegro, Srdjan Lopicic pada menit ke-79 melalui titik putih dan injury time menit ke-93.

Modal kemenangan 2-0 tak lantas membuat pelatih PBFC, Kas Hartadi jemawa. Waktu yang singkat sebelum laga kedua bakal dimanfaatkan seluruh jajaran pelatih untuk terus membenahi apa yang menjadi kekurangan PBFC.

“Persiapan pasti akan ditingkatkan lagi dan PBFC akan terus berjuang hingga menjadi pemenang,” kata Kas Hartadi dilansir situs klub.

Sebelumnya Kas Hartadi juga tak lupa berikan pujian atas anak asuhnya yang mampu bermain sangat baik di leg perdana ini. Pelatih asal Solo ini mengungkapkan jika kemenangan atas Semen Padang adalah buah dari kerja keras pemain.

“Kemenangan ini berkat pemain yang mampu bekerja keras sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Pertahanan Semen Padang rapat dan alhamdulillah pemain mampu bersabar untuk bisa menciptakan gol,” ungkapnya.

By Bolabos.com