Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Guarin Ingin Bertahan di Inter

Guarin Ingin Bertahan di Inter

Guarin Ingin Bertahan di Inter

Guarin Ingin Bertahan di Inter

Bolabos.com Fredy Guarin ingin bertahan di Inter Milan musim depan. Pernyataan itu terlontar langsung dari mulut agen gelandang tersebut, Marcelo Ferreryra.

Pada musim panas kali ini, gelandang asal Kolombia itu gencar disebut akan angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Ia pun sempat dikait-kaitkan dengan klub asal Turki, Galatasaray. Ia disebut akan dijadikan alat tukar untuk mendapatkan Felipe Melo.

Marcelo pernah mengutarakan bahwa agennya itu tak berniat hijrah ke klub lain. Apalagi kontraknya masih tersisa sampai tahun 2017 mendatang. Ia pun menegaskan sekali lagi bahwa Guarin ingin terus bermain bersama Inter musim depan.

“Kami tak berusaha mencari tim lain. Satu-satunya klub yang sangat diinginkan oleh pemain saya hanyalah Inter. Ia tak mau hal lain selain memenangkan banyak trofi bersama dengan Nerrazurri dab menjadi juara dengan mengenakan jersey klub tersebut,” jelas sang agen pada fcinternews.

“Fredy tak pernah, dan saya garis bawahi, ingin pergi dari klub ini. Saya juga bisa menambahkan bahwa salah satu mimpinya adalah bisa memakai ban kapten untuk klub ini. Jadi, ia bekerja keras tiap hari agar bisa meraih target penting itu. Tak ada orang lain di dunia ini yang mencintai Inter seperti Fredy,” tegasnya.

Post by Bolabos.com