Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Aston Villa vs Manchester United siapakah yang kuat.

Aston Villa vs Manchester United siapakah yang kuat.

Aston Villa vs Manchester United siapakah yang kuat.

Aston Villa vs Manchester United siapakah yang kuat.

Bolabos.com – Aston Villa akan kedatangan tamu berat mereka akan bertemu Manchester United di Villa Park pada hari Sabtu (15/03). Ini akan menjadi tantangan berat Setan Merah yang pada laga pertamanya musim ini menang dengan kurang meyakinkan.

Villa melewati laga pertamanya dengan mulus, menang tipis 0-1 melawan tim promosi, Bournemouth di Vitality Stadium. Sebuah kemenangan tandang yang baik untuk Aston Villa walau melawan tim yang baru saja naik tahta ke Premier League. Bila dilihat dari laga pra-musimnya, Villa benar-benar tidak meyakinkan, empat kali seri, menang sekali dan seri sekali. Namun, pada laga pembuka finalis FA Cup ini membuat catatan positif.

Manchester United juga mencatatkan kemenangan di laga pertama Premier Leaguen-nya melawan Tottenham Hotspurs, sayangnya kemenangan mereka di dapatkan dari gol bunuh diri Kyle Walker. United bahkan tidak mendominasi laga walau mereka lebih banyak memiliki peluang. Ini pelajaran penting United di laga pertama karena mereka kesulitan di kandangnya sendiri. Tetapi, kemenangan tetaplah sebuah kemenangan dan mereka mendapat tiga poin pertama.

Player to watch

Rudy Gestede

Pencetak gol kemenangan pertama Aston Villa usai mendapat umpan dari Ashley Westwood, mantan pemain Blackburn Rovers ini menjadi pahlawan timnya laga tandang pertama mereka. Pada laga pertama tersebut, lini belakang Villa benar-benar bekerja dengan baik, mereka berhasil mengunci pergerakan Bournemouth.

Memphis Depay

Laga perdana Depay bersama Manchester United tidak bisa dibilang bagus, dia kurang berkontribusi saat melawan Tottenham Hotspurs. Depay kemudian di tarik pada menit 68’ dan digantikan Ander Herrera. Depay yang tampil brilian bersama PSV Eindhoven musim lalu belum menunjukkan penampilan yang baik untuk lini depan United. Mungkin dia perlu penyesuaian liga mengingat Eredivisie dengan Premier Legue jauh berbeda. Namun, dia salah satu pemain yang paling ditunggu-tunggu aksinya.

Prediksi Lineup

Kedua kubu tidak memiliki masalah cedera dari laga pertama mereka dan kemungkinan tidak banyak perubahan starting XI pada laga kedua ini. Villa kemungkinan akan lebih percaya dengan Gestede untuk laga kedua ini mengingat striker barunya tersebut tampil brilian pada laga sebelumnya.

Bagi United, Depay memang bermain tidak bagus pada laga pertama, tetapi dia layak mendapat kesempatan kedua untuk memperlihatkan kebolehannya. Jika tetap kesulitan, van Gaal tidak akan segan-segan menggantikannya dengan Ander Herrera.

Aston Villa (4-3-3): Guzan; Amavi, Clark, Richards, Bacuna; Westwood, Gueye, Verethout; Sinclair, Agbonlahor, Gestede

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Schneiderlin, Carrick; Young, Depay, Mata; Rooney

Prediksi

Laga perdana Manchester United kurang meyakinkan, menang 1-0 di kandang sendiri dengan gol bunuh diri agak meragukan. Mereka juga tidak mendominasi saat melawan Tottenham yang membuat orang bertanya-tanya apakah United berubah ke arah yang lebih baik? Villa menang tandang melawan Bournemouth, itu salah satu tanda positif walau mereka melawan klub yang baru saja promosi.

Dari lima pertemuan terakhir, Manchester United lebih mendominasi, empat kali menang dan sekali seri. Hasil seri tersebut merupakan pertemuan yang sama dengan kali ini (pertemuan pertama). Ini juga menjadi catatan penting van Gaal, bila mereka mendapat hasil yang sama berarti United belum banyak berubah, bila mereka kalah ada statistik yang menurun. Diprediksikan, Manchester United akan menang dengan skor 0-2, bagaimana dengan prediksi Anda?