Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Batal ke Liverpool, Wonderkid Barcelona Merapat ke Villa

Batal ke Liverpool, Wonderkid Barcelona Merapat ke Villa

Bolabos.com –¬†Wonderkid Barcelona Adama Traore kemungkinan tidak jadi bergabung bersama Liverpool. Pemain yang berposisi sebagai winger itu akan melanjutkan kariernya di Aston Villa.

Pemuda 19 tahun itu memang berniat meninggalkan Barcelona musim panas ini. Traore menghadapi dilema besar sehingga ingin berganti klub.

Dia tidak mau tampil bersama Barcelona B yang turun kasta ke divisi tiga. Namun sangat sulit bagi Traore masuk tim senior Barcelona. Saat ini Blaugrana sudah memiliki trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar).

Selain itu, pelatih Luis Enrique juga masih punya Rafinha Alcantara, Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi sebagai pelapis MSN. Barcelona pun tak menghalangi keinginan Traore tersebut.

Awalnya Liverpool yang paling berminat kepada Traore. Namun kabar terbaru yang dilansir ESPN menunjukkan Traore bakal bergabung bersama Villa.

Villa sudah berhasil mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Mereka setuju membayar 10 juta euro untuk mendapatkan Traore.

Traore akan terbang ke Inggris hari Rabu (12/8/2015) ini untuk menjalani tes medis bersama Villa. Dia akan dikontrak selama tiga tahun. Traore bakal jadi rekrutan ke-10 tim asuhan Tim Sherwood itu.

Post By Bolabos.com