Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Cari Pengganti Vidal, Juve Bidik Gelandang Chelsea

Cari Pengganti Vidal, Juve Bidik Gelandang Chelsea

Bolabos.com –¬†Juventus tak puas dengan kinerja lini tengahnya. I Bianconeri berniat membeli setidaknya satu gelandang pekerja keras untuk menggantikan Arturo Vidal yang pindah ke Bayern Muenchen.

Selepas menjual Vidal, Juve memang belum mendatangkan penggantinya. Pelatih Massimiliano Allegri mengandalkan Stefano Sturaro di Piala Super Italia untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Vidal. Meski memberikan satu assist di laga tersebut, Sturaro penampilannya masih belum setangguh Vidal.

Oleh karena itu, Juve berniat mencari pemain berpengalaman agar jadi pesaing Sturaro. Tuttosport melaporkan pemain yang diincar Juve adalah gelandang Chelsea Ramires.

Juve berharap Chelsea bersedia membuka negosiasi seputar transfer Ramires. I Bianconeri ingin meminjam Ramires terlebih dulu. Namun bila Chelsea ingin Ramires dibeli secara permanen, Juve kabarnya juga tidak keberatan.

Peluang Juve memiliki Ramires cukup terbuka. Pemain Brasil ini tidak lagi jadi pilihan utama di Chelsea sejak kedatangan Nemanja Matic.

Saat ini Juve punya dana segar 37 juta euro hasil penjualan Vidal. Awalnya uang tersebut hendak dipakai untuk membeli gelandang serang dan bek kiri. Tapi setelah melihat penampilan tim di laga pramusim dan Piala Super Italia, Juve kemungkinan juga akan menambah stok gelandang bertahan.

Selain Ramires, pemain tengah yang juga dibidik Juve antara lain Axel Witsel (Zenit St Petersburg) dan Fredy Guarin (Inter Milan).

Post By Bolabos.com