Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Madrid Tak Akan Menjual Benzema

Madrid Tak Akan Menjual Benzema

Bolabos.com – Mantan playmaker Real Madrid, Kaka, merasa yakin Los Blancos takkan menjual Karim Benzema pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, pemain internasional Perancis tersebut merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia untuk saat ini sehingga Madrid tak rela kehilangannya.

Selama bursa transfer musim panas ini, nama Benzema ramai dikaitkan dengan Arsenal, meskipun manajer Arsene Wenger pernah mengatakan The Gunners tak perlu merekrut mantan pemain Lyon itu. Tetapi, rumor mengenai ketertarikan Arsenal terus bergulir dan bukan mustahil tim asal London itu merealisasikannya pada pengujung bursa.

Namun Kaka, yang empat musim membela Madrid, merasa yakin bekas klubnya itu takkan menjual Benzema. Menurutnya, Los Blancos masih sangat membutuhkan tenaga Benzema.

“Aku pikir Benzema merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia untuk saat ini sehingga aku tak yakin Real Madrid akan melepaskannya dengan mudah,” ujar pemain 33 tahun asal Brasil ini kepada talkSPORT.

“Namun Karim Benzema adalah pemain yang sangat bagus dan jika dia bisa memiliki kesempatan pergi ke Arsenal maka Arsenal akan mengambil pemain yang sangat, sangat bagus.”

Post By Bolabos.com