Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Bali United Diminta Untuk Tetap Konsentrasi & Konsisten

Bali United Diminta Untuk Tetap Konsentrasi & Konsisten

Bali United Diminta Untuk Tetap Konsentrasi & Konsisten

Bali United Diminta Untuk Tetap Konsentrasi & Konsisten

Bolabos.comTiket ke babak delapan besar turnamen Piala Presiden, berhasil diamankan Bali United. Untuk itu, Manajemen meminta untuk para pemainnya terus menjaga konsistensi.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengungkapkan apa yang telah diraih bukanlah sebuah kebetulan. Terlebih, mampu menuai hasil positif dan akan menghadapi Arema Cronus.

Dilanjutkan Yabes Tanuri, kerja keras yang diperlihatkan para pemain dan tim pelatih, membuat pihaknya bangga. Bahkan, mampu menjadi juara grup C.

“Selama ini perkembangan permainan di fase grup, baik dan penuh kerja sama yang solid. Tapi dalam laga babak delapan besar, para pemain harus menjaga konsistensi permainan tim, sehingga bisa meraih hasil maksimal,” ujar Yabes.

Ditambahkannya lagi, hasil tersebut tidak lepas dari program pelatihan yang berkelanjutan dijalankan Pelatih Kepala Indra Sjafri meski terjadi kevakuman kompetisi. Selain itu juga, Manajemen Bali United tetap konsisten melakukan uji coba dengan klub-klub ISL lainnya.

“Ini buah keseriusan kami untuk terus menjaga skuad, walau tidak dipungkiri masih ada sisi positif dan negatifnya,” papar Yabes.

Pada fase Grup C, BUP berhasil mengumpulkan tujuh poin dari kemenangan atas Persija 3-0 dan Persita 2-1, serta hasil imbang 2-2 atas Mitra Kukar.

Nantinya, BUP akan menjamu Arema pada putaran pertama babak delapan besar, 19 September di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, dan akan kembali bersua lagi pada 26/27 September di Malang.

“Kami yakin pelatih Indra Sjafri akan mempersiapkan tim dan latihan yang lebih siap untuk laga menghadapi Arema,” tandasnya.

Post by Bolabos.com