Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Benzema Tak Menyangka Dimaria Tersungkur Disetan Merah

Benzema Tak Menyangka Dimaria Tersungkur Disetan Merah

Benzema Tak Menyangka Dimaria Tersungkur Disetan Merah

Benzema Tak Menyangka Dimaria Tersungkur Disetan Merah

Bolabos.com – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengaku sangat kaget mengetahui bintang kelas dunia yang satu ini bisa tersungkur di Manchester United. Ia tidak percaya itu bisa terjadi.
Bomber Real Madrid, Karim Benzema memang mengaku sangat terkejut dengan gagalnya sosok Angel Di Maria bersinar di klub raksasa Premier League, Manchester United musim lalu.

Benzema dan Di Maria sebelumnya sempat berkolaborasi di El Real, namun keduanya berpisah setelah Di Maria memutuskan menerima pinangan United di musim panas tahun lalu di mana ia menjadi pemain termahal Inggris dengan transfer 59,7 juta poundsterling.

“Di Maria adalah orang yang hebat! Saya memiliki pengertian yang baik dengannya, tak hanya di sisi sepakbola tapi juga sebagai pribadi. Ia memiliki semuanya, kecepatan, kekuatan tembakan, dan teknik,” ujar Di Maria melalui Le Parisien.

“Di Real Madrid, ia melakukan segalanya, ia bermain di tengah, sayap, dan bahkan bek kiri. Ia orangnya cool dan kocak, rekan setim yang hebat. Setelah melalui musim yang hebat pada 2014, saya sangat terkejut ia tak bersinar di United.” lanjutnya.

Semua tahu, Di Maria pun akhirnya hanya bertahan semusim di Old Trafford. Musim panas lalu ia memutuskan hengkang ke raksasa Ligue 1 Prancis, PSG dengan transfer senilai 44 juta poundsterling.

By Bolabos.com