Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Enrique Tak Pikirkan Anak Messi yang Kedua

Enrique Tak Pikirkan Anak Messi yang Kedua

Enrique Tak Pikirkan Anak Messi yang Kedua

Enrique Tak Pikirkan Anak Messi yang Kedua

Bolabos.comLuis Enrique memastikan bahwa Barcelona memang memberikan izin kepada Lionel Messi untuk absen latihan. Messi memang tengah menunggui kekasihnya, Antonella Roccuzzo yang dalam proses melahirkan putra keduanya.

Proses persalinan itu sepertinya berjalan lancar dan putra kedua Messi pun lahir. Messi memberikan nama Mateo kepada anak keduanya itu. Namun Enrique menegaskan bahwa Messi tak memerlukan hal seperti ini untuk meningkatkan motivasinya.

“Apakah Messi terlihat penuh motivasi setelah kelahiran anaknya? Well, saya selalu menuntut performa terbaik dari para pemain saya, apa pun situasinya,” tegas Enrique seperti dilansir AS.

Namun Enrique mengakui bahwa ada beberapa pemain yang belum berlatih bersama tim dengan baik pekan ini. Sebagian besar pemain Barca memang baru kembali dari membela negara masing-masing.

“Leo belum berlatih dengan layak bersama kami pekan ini. Mascherano hanya berlatih sekali. Hari ini Messi minta izin latihan. Kami sudah mengenal mereka dengan baik. Besok mereka akan tampil di Calderon.” tandasnya.

Post by Bolabos.com