Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Espanyol Ingin Buat Ronaldo Frustasi dengan Keadaannya

Espanyol Ingin Buat Ronaldo Frustasi dengan Keadaannya

Espanyol Ingin Buat Ronaldo Frustasi dengan Keadaannya

Espanyol Ingin Buat Ronaldo Frustasi dengan Keadaannya

Bolabos.com Manajer Espanyol, Sergio Gonzales, mengungkapkan harapannya untuk dapat memperpanjang catatan tanpa gol Cristiano Ronaldo. Dalam dua laga awal La Liga musim ini, Ronaldo belum berhasil mencetak gol.

Gonzalez mengatakan bahwa Ronaldo pastinya sudah mempunyai determinasi dan kemampuan untuk mengakhiri paceklik golnya. Tetapi Gonzalez masih berharap bisa membuat Ronaldo mandul dalam tiga pertandingan.

“Cristiano punya jawaban soal keringnya gol itu. Dia punya determinasi untuk selalu menjadi lebih baik. Semoga setelah pertandingan nanti kami akan bisa bicara soal Ronaldo yang belum mencetak gol dalam tiga pertandingan. Tapi kita semua tahu kemampuannya dalam mencetak gol,” papar Gonzalez kepada AS.

Gonzalez juga mengakui kalau pertandingan melawan Real Madrid tidak akan pernah mudah. Ia hanya akan mencoba memberikan yang terbaik tanpa menunjukkan rasa takut.

“Menghadapi Madrid sangat sulit, mereka adalah salah satu tim terbaik Eropa. Sulit untuk menemukan formula yang tepat saat menghadapi mereka. Kami akan bermain tanpa rasa takut, hanya respek. Kami akan bermain dengan cara kami sendiri dan mencoba mendapatkan hasil bagus.” tandasnya.

Post by Bolabos.com