Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Garcia: Aku Bekerja Seperti Selamanya Akan Melatih Roma

Garcia: Aku Bekerja Seperti Selamanya Akan Melatih Roma

Garcia: Aku Bekerja Seperti Selamanya Akan Melatih Roma

Garcia: Aku Bekerja Seperti Selamanya Akan Melatih Roma

Bolabos.com –  Masa depan Rudi Garcia di AS Roma mulai dispekulasikan. Menanggapi rumor itu, pelatih asal Prancis itu bilang bahwa dirinya bekerja seperti selamanya akan melatih Giallorossi.

Dua tahun menangani Roma, Garcia belum mampu menyumbangkan trofi. Raihan terbaiknya baru dua kali mengantarkan ‘Serigala Ibukota’ mencapai posisi runner-up Liga Italia.

Roma saat ini menempati posisi keempat di klasemen Liga Italia. Mereka mengumpulkan 14 poin, atau tertinggal empat angka dari Fiorentina di posisi pertama.

Meski tampil cukup bagus, beberapa bagian suporter Roma mulai tak puas dengan kinerja Garcia. Bahkan, nama Carlo Ancelotti disebut-sebut menjadi kandidat kuat pelatih Roma yang baru.

Soal rumor masa depannya, Garcia pun memberikan tanggapan. Tak terlintas dipikirannya untuk meninggalkan Roma saat ini.

“Masa depanku? Saat Anda bekerja untuk klub sepertiku, maka Anda harus bekerja seperti jika Anda akan bertahan di sana selamanya. Aku ingin memenangi itu bersama Roma,” kata Garcia di Telefoot.

Garcia juga menegaskan kembali apa yang ingin dia capai bersama Roma di musim ini.

“Misi kami adalah untuk terus bisa berada di papan atas hingga akhir kompetisi. Tujuannya untuk lolos ke Liga Champions karena kami sudah mencapainya dalam beberapa musim terakhir. Tapi, ambisi kami adalah untuk mencapai hasil terbaik yang bisa kami capai,” ujar pelatih yang pernah menangani Lille itu.

By Bolabos.com