Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Ray Parlour Sangat Optimis The Gunners Ke 16 Besar Liga Champions

Ray Parlour Sangat Optimis The Gunners Ke 16 Besar Liga Champions

Ray Parlour Sangat Optimis The Gunners Ke 16 Besar Liga Champions

Ray Parlour Sangat Optimis The Gunners Ke 16 Besar Liga Champions

Bolasbos.com – Ray Parlour merasa sangat optimis Arsenal bakal bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini walau saat ini peluangnya cukup tipis.

The Gunners tumbang dua kali di di dua laga awal grup F Liga Champions. Mereka sempat mengalahkan Bayern Munchen di matchday ke-3, namun di matchday ke-4 Bayern sukses melakukan revans pada The Gunners.

Harapan untuk lolos dari fase grup pun kian menipis bagi Arsenal. Peluang memang masih ada, namun mereka juga harus menggantungkan asanya pada klub-klub lain. Mereka harus berharap Bayern bakal bisa menumpas Olympiakos di matchday 5 sementara mereka juga harus bisa menundukkan Dinamo Zagreb.

Lalu di matchday 6, Arsenal juga harus bisa mengalahkan Olympiakos ketika bertarung di Yunani. Kemenangan saja juga tak cukup, karena Mesut Ozil cs juga harus bisa menang dengan selisih minimal dua gol.

Walau demikian, Parlour mengaku masih optimis pasukan Arsene Wenger itu bakal bisa lolos ke fase knock-out.

“Saya rasa mereka akan bisa mengalahkan Dinamo Zagreb dan mereka juga mampu menang di Olympiakos dan unggul dengan selisih dua gol,” seru Parlour pada Kicca.

By Bolasbos.com