Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Ancelotti Masih Ingin Mengangkat Trofi Liga Champions

Ancelotti Masih Ingin Mengangkat Trofi Liga Champions

Ancelotti Masih Ingin Mengangkat Trofi Liga Champions

Ancelotti Masih Ingin Mengangkat Trofi Liga Champions

Bolabos.com –¬†Carlo Ancelotti diam-diam masih menyimpan hasrat untuk mengangkat trofi Liga Champions. Ancelotti kini sedang tidak melatih klub mana pun sejak dipecat Real Madrid awal musim ini, meski di musim sebelumnya berhasil mengantar Los Blancos meraih gelar Liga Champions kesepuluhnya.

“Saya sangat sulit mengucapkan selama tinggal kepada Real Madrid, meski saat itu saya mengerti situasinya dan saya memang harus menyiapkan diri saya untuk berpisah,” ujar Ancelotti.

“Tapi saya tidak rindu dengan tekanan itu, apalagi setelah melihat apa yang terjadi kepada Benitez tahun ini,” sambungnya. Ancelotti pun belum menutup kemungkinannya untuk kembali duduk di bangku pelatih karena ia masih bernafsu meraih gelar Liga Champions.

“Saya ingin meraih Liga Champions dan saya ingin mencari klub besar dimana saya bisa melatih, tidak peduli negaranya dimana. Saya telah menerima tawaran dari Milan di musim panas tapi saat itu saya harus menjalani operasi jadi tidak lama setelah dipecat oleh Madrid saya juga kehilangan hasrat itul,” tandasnya.

Sebagai pelatih Ancelotti sendiri sudah meraih tiga gelar Liga Champions saat menangani Milan pada 2003 dan tahun 2007. Lalu ia kembali melakukannya bersama Real Madrid tahun 2014 lalu.

By Bolabos.com