Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Deportivo Tak Gentar Meski Tandang ke Camp Nou

Deportivo Tak Gentar Meski Tandang ke Camp Nou

Deportivo Tak Gentar Meski Tandang ke Camp Nou

Deportivo Tak Gentar Meski Tandang ke Camp Nou

Bolabos.comPemimpin klasemen Barcelona bakal menjamu peringkat enam Deportivo La Coruna di jornada 15 La Liga 2015/16, Sabtu (12/12). Barca wajib waspada lantaran Deportivo punya keberanian serta cukup kualitas untuk melukai mereka.

Pelatih Deportivo Victor Sanchez menegaskan jika pasukannya tak pernah gentar dan selalu mengincar kemenangan tidak peduli di mana mereka bertanding. Camp Nou tak masuk dalam pengecualian.

“Kami harus bermain sebaik mungkin untuk mencegah Barca melukai kami dan melakukan hal yang sama pada mereka. Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini dan memperkirakan kalau Barcelona akan menampilkan performa terbaik mereka,” papar Sanchez seperti dikutip AS.

“Mereka sanggup mendominasi penguasaan bola melawan siapa saja, tapi kami selalu bermain untuk menang di setiap tempat yang kami datangi dan Camp Nou pun tak terkecuali,” tandasnya.

Di La Liga musim ini, Deportivo cuma kalah sekali dalam tujuh laga tandang yang sudah mereka mainkan. Sisanya berupa tiga kemenangan dan tiga kali imbang.

Post by Bolabos.com