Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Juan Mata Menghimbau Agar Pemain MU Seriusi Liga Europa

Juan Mata Menghimbau Agar Pemain MU Seriusi Liga Europa

Juan Mata Menghimbau Agar Pemain MU Seriusi Liga Europa

Juan Mata Menghimbau Agar Pemain MU Seriusi Liga Europa

Bolabos.com –¬†Juan Mata meminta skuat Manchester United agar melupakan tersingkirnya mereka dari Liga Champions dan fokus memenangkan Liga Europa. Setan Merah gagal memenuhi target untuk bisa menang di laga pamungkas kontra Wolfsburg di Liga Champions. Mereka tumbang 3-2 sementara PSV Eindhoven menang 2-1 atas CSKA Moskow.

Alhasil United pun tergusur ke peringkat ketiga klasemen dan terpaksa turun kasta ke Liga Europa. Mata pun berharap rekan-rekannya segera melupakan tersingkirnya mereka dari UCL dan segera fokus untuk memenangkan trofi yang tersisa musim ini, termasuk Liga Europa.

“Itu sungguh mengecewakan bagi kami, bagi fans dan bagi semua orang, namun kami harus move one. Saya pernah bermain di Liga Europa tiga musim lalu (bersama Chelsea), setelah keluar dari Liga Champions. Dan pada akhirnya kami memenangkannya. Jadi Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,” ujarnya.

“Jelas, kami ingin terus bertahan di Liga Champions, namun realitanya seperti ini adanya. Kami berada di Liga Europa dan kami menyisakan tiga turnamen untuk diperjuangkan dan itulah yang akan kami lakukan hingga akhir musim ini,” tegasnya.

By Bolabos.com