Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Kekuatan Tandang Deportivo Wajib Diwaspadai Barca

Kekuatan Tandang Deportivo Wajib Diwaspadai Barca

Kekuatan Tandang Deportivo Wajib Diwaspadai Barca

Kekuatan Tandang Deportivo Wajib Diwaspadai Barca

Bolabos.comPemimpin klasemen Barcelona akan menjamu peringkat enam Deportivo La Coruna pada jornada 15 La Liga 2015/16, Sabtu (12/12). Deportivo cuma kalah sekali dalam tujuh laga tandang terakhirnya di kompetisi ini, dan itu membuat pelatih Barca Luis Enrique sedikit was-was.

Enrique mempersiapkan pasukannya sebaik mungkin. Pasalnya, dia paham potensi ancaman yang bisa dihadirkan anak-anak asuh Victor Sanchez meski pertandingan nanti dimainkan di Camp Nou.

“Kami mempersiapkan diri dengan sangat hati-hati, tidak cuma karena mereka saat ini berada di peringkat enam, tapi juga karena mereka hanya kalah sekali dalam tujuh laga tandang terakhirnya,” papar Enrique seperti dilansir situs resmi Barcelona.

“Pelatih mereka tetap, tapi komposisi pemainnya sudah berbeda (dari musim lalu). Mereka juga telah bekerja sangat keras sejauh ini,” lanjut Enrique.

Musim lalu, Barca ditahan imbang 2-2 oleh Deportivo di Camp Nou. Kali ini, Barca mengincar hasil yang lebih baik, ialah kemenangan. Barca ingin berangkat ke Piala Dunia Antarklub di Jepang (usai laga kontra Deportivo) dengan kondisi terbaik. Untuk itu, Enrique meminta dukungan penuh para suporter setia Blaugrana.

“Para suporter perlu menunjukkan dukungan di saat-saat sulit. Itu bisa jadi suntikan semangat bagi kami. Saya yakin itu bisa membantu kami mengamankan tiga poin (lawan Deportivo) dan pergi ke Piala Dunia Antarklub dalam kondisi paling baik,” tandasnya.

Post by Bolabos.com