Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Kiper Legendaris Ini Puji Performa Giroud

Kiper Legendaris Ini Puji Performa Giroud

Kiper Legendaris Ini Puji Performa Giroud

Kiper Legendaris Ini Puji Performa Giroud

Bolabos.com –┬áPetr Cech melemparkan pujian pada Olivier Giroud yang mampu membuktikan ketajamannya bagi Arsenal di saat-saat genting. Saat ini, banyak pujian yang diarahkan publik sepakbola dan fans Arsenal pada Giroud. Sebab striker asal Prancis itu mampu tampil trengginas saat timnya bersua Olympiakos tengah pekan kemarin.

Arsenal butuh kemenangan dengan marjin dua gol atau lebih di laga tersebut agar bisa lolos ke fase knock out. Giroud mencetak hattrick dan membuat The Gunners menang 0-3. Cech pun melontarkan pujian pada Giroud. Ia mengaku senang rekannya itu bisa tetap bersinar walau mendapat tekanan besar di pundaknya, terutama saat sejumlah penyerang lain sempat absen.

“Anda harus memberikan banyak pujian pada Olvier karena untuk kurun waktu yang lama Theo (Walcott) cedera dan Danny (Welbeck) juga cedera. Jadi jelas ada tekanan besar kepadanya (untuk bisa mencetak banyak gol),” ujar Cech.

“Kami mengandalkannya (untuk mencetak gol), namun ia sudah menunjukkan bahwa ia mampu menjawab tantangan tersebut dan ia terus mencetak gol-gol penting,” pujinya.

By Bolabos.com