Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Chicharito Tak Pernah Dendam Dengan LVG Meski Sudah Dua Kali Dibuang

Chicharito Tak Pernah Dendam Dengan LVG Meski Sudah Dua Kali Dibuang

Chicharito Tak Pernah Dendam Dengan LVG Meski Sudah Dua Kali Dibuang

Chicharito Tak Pernah Dendam Dengan LVG Meski Sudah Dua Kali Dibuang

Bacait.net – Eks pemain Setan Merah, Javier ‘Chicharito’ Hernandez sudah dibuang dua kali oleh Louis van Gaal saat masih berkostum Manchester United. Pertama saat dipinjamkan ke Real Madrid pada musim lalu, kedua saat dijual ke Bayer Leverkusen awal musim ini.

Dia dianggap tak masuk dalam rencana pelatih asal Belanda itu di skuat United. Padahal saat masih diasuh oleh Sir Alex Ferguson, bintang asal Meksiko itu kerap menjadi salah satu pemain reguler Setan Merah.

Perpisahannya dengan United pun sempat diwarnai dengan konflik, setelah Chicharito mengatakan kalau Van Gaal hanya punya kesempatan sebanyak satu persen untuk memainkannya sebagai striker. Namun pemain 27 tahun itu mengaku tak pernah menaruh dendam kepada Si Tulip Besi atas perlakuannya itu.

“Ini bagian dari permainan, hanya 11 pemain bisa masuk line-up. Itu bukan masalah pribadi tapi setiap pelatih memiliki rencana sendiri,” kata pemain asal Meksiko kepada Bild .

“Ketika orang-orang mengkritik Van Gaal, itu pendapat mereka. Saya senang bahwa orang berpikir saya bisa tinggal di MU lagi. Saya punya empat tahun yang luar biasa di Manchester, saya juara dua kali,” tambahnya.

Bersama Leverkusen, Chicharito pun berhasil bangkit dengan mengoleksi 19 gol di semua kompetisi. Kini ia pun menjadi pemain utama incaran Arsenal.

By Bacait.net