Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Persipura Ingin Datangkan Dua Pemain Asing Asal Brasil

Persipura Ingin Datangkan Dua Pemain Asing Asal Brasil

Persipura Ingin Datangkan Dua Pemain Asing Asal Brasil

Persipura Ingin Datangkan Dua Pemain Asing Asal Brasil

Bolabos.com –  Persipura Jayapura dijadwalkan mengikuti turnamen Piala Gubenur Kaltim pada Februari mendatang. Mereka berencana mendatangkan dua pemain asing dari Brasil.

Persipura telah kehilangan dua pemain, yaitu Lim Jonon Sik dan Lanine Kone. Keduanya menolak diperpanjang kontraknya karena kondisi sepakbola tanah air tidak jelas.

Pelatih Osvaldo Lessa mengatakan bahwa dia tertarik memboyong dua pemain asing dari Brasil, yang sudah dilihatnya dari rekaman video. Mereka adalah pemain di posisi gelandang serang.

“Teman saya di Brasil merekomendasikan mereka, dan saya sendiri sudah lihat rekaman bermain pemain pemain itu. Kualitas mereka benar-benar bagus,” kata Lessa, Rabu (13/1/2016).

Pria yang juga berasal dari Brasil ini berharap rencana merekrut dua pemain itu berhasil. Namun saat ini masih menunggu kepastian dari sponsor yang bekerja sama dengan Persipura.

“Semoga cepat ada kepastian, karena kami harus membentuk tim dari sekarang. Apalagi, mereka kan pemain asing butuh adaptasi,” kata dia.

Pada Piala Gubenur Kaltim, “Mutiara Hitam” memiliki target lebih dari dari turnamen sebelumnya. Keyakinan itu bertambah setelah striker, Boaz Salossa telah sembuh dari cederanya.

By Bolabos.com