Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Pierre-Emerick Aubameyang Memutuskan Tak Mau Pindah Dan Arsenal Pupus Harapan

Pierre-Emerick Aubameyang Memutuskan Tak Mau Pindah Dan Arsenal Pupus Harapan

Pierre-Emerick Aubameyang Memutuskan Tak Mau Pindah Dan Arsenal Pupus Harapan

Pierre-Emerick Aubameyang Memutuskan Tak Mau Pindah Dan Arsenal Pupus Harapan

Bolabos.com – Angan – angan klub Arsenal untuk menambah daya gedor pada paruh kedua musim harus sirna, setelah salah satu penyerang incaran mereka tak ingin pergi dari klubnya.

Ialah striker Borussia Dortmund yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang yang terus dikaitkan dengan skuat asuhan Arsene Wenger dalam berapa pekan terakhir.

Apalagi, pemain berkebangsaan Gabon tersebut sempat tak menghadiri sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya pada pekan lalu yang pada akhirnya sempat menguatkan spekulasi.

Namun demikian, bomber 26 tahun itupun akhirnya memastikan dirinya tak akan meninggalkan Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari ini, meski ada rumor ketertarikan dari Tim Meriam London.

“Tak ada yang abadi dalam sepak bola. Namun kontrak saya masih akan berjalan hingga 2020, itu faktanya. Saya merasa bahagia, masih ingin meraih banyak hal bersama Dortmund dan memenangkan gelar, itu juga fakta,” jelas Aubameyang.

“Saya tetap berada di sini dan bukan di tempat lain, baik itu Arsenal, Barcelona, atau bulan sekali pun. Kalian bisa pastikan itu,” demikian tegas Aubameyang.

Pemain kelahiran Perancis ini telah menyumbangkan 68 gol dari 119 pertandingan bersama Dortmund, termasuk 27 gol dari 27 penampilan di semua kompetisi musim ini.

By Bolabos.com